Selasa, 30 September 2014

SUPER Silentur 2014

Masa Orientasi Mahasiswa Baru

Ceritanya tuh saya tahun ini ikut kepanitiaan OSPEK, saya masuk di Divisi Mentor, tapi karena kekurangan SDM maka timbul dah JOBDESK yaaaaa saya jadi double kerja jadi HUMAS juga #Meskipun gk ngerti humas itu apa :D
Judul OSPEK tahun ini tuh SUPER Silentur ,di mana SUPER itu singkatan dari S = Sodiritas, U = Ultimate, P = Power, E = Edukatif, dan R = #Gua lupa lagi :D . nah di mana semua mahasiswa baru ditekankan untuk mampu menguasai ke 5 arti kata ini. nah kalo Silentur itu Sendiri di ambil dari jurusan yang ada di kampus saya, yaitu Sipil, Arsitek, Informatika dan Elektro.
nah saya mau bagi bagi foto pas Ospeknya, Gk semua tapi ini buat kenangan di DUMAY. :D












































Itu Beberapa foto pas OSPEK mahasiswa baru.
oh ane lupa tempat nya tuh di Bumi Perkemahan Oray Tapa
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar